Catatanku di Mana-mana

Catatan 18 Januari 2023

Buku catatan hadiah antologi makin tipis aja! Itu tandanya buku itu emang dipakai, bukan gular-goler (tergeletak, Bahasa Sunda) sia-sia. Meskipun selama beberapa bulan memang begitulah keadaannya buku itu, terlupakan begitu saja. Jadi kepikiran pengen lebih banyak ikutan event antologi cerpen/quotes yang berhadiah buku catatan! Tapi, untuk sekarang ini lebih pengen buku catatan sampul custom pake foto aku pas lagi cosplay jadi tokoh kartun barat (bukan anime) dan buku agenda Ch*time!

Nantinya, isi dari buku catatan hadiah antologi dan buku-buku kosong terdahulu mau diketik ulang dan di-posting ke blog aku yang ini dan blog aku yang lainnya di Blogspot. Untungnya beberapa dari isi buku catatan tersebut sudah dijadikan postingan blog. Sejak tahun baru 2023, aku bahkan udah punya blog seputar fashion, tapi khusus tentang pakaian yang diinspirasi dari banyak tokoh kartun. Setelah berulangkali bikin blog sejak kurleb sepuluh tahun yang lalu, akhirnya ada total empat blog yang masih berjalan : blog ini, blog khusus curcol di Blogspot, blog tentang Heinz Doofenshmirtz di WordPress, dan yang terbaru adalah blog buat topik fashion sekaligus cosplaying.

Blog yang masih belum jelas perbedaannya secara topik dengan blog yang ini: https://hannaswackyworld.blogspot.com/

Biar ada diferensiasi dengan fashion blogs di seluruh dunia, blog yang teranyar ini khusus bahas cosplaying tokoh-tokoh dari kartun barat khususnya Amrik, dari kartun Kanada juga ada! Para tokoh kartun yang aku pilih buat cosplay ini outfits sehari-hari mereka masih normal, hampir sama kayak pakaian kasual.

Suka lupa aja mau ngetik ulang isi dari banyak buku catatan. Bahkan banyak isi dari buku catatan lama (sekitar tahun 2019 ke bawah) yang belum diketik! Kalo buka blog suka nge-blank mau nulis apa, padahal banyak bahan di buku-buku catatan jadul. Pengennya sih bisa jadi isi blog aku itu dikumpulkan menurut topiknya, dari Insiden Kelinci aja udah menghasilkan puluhan catatan!

Setelah dikumpulkan sesuai topik, lalu diterbitkan. Aku ini boleh jadi orang dengan kecerdasan emosional yang terlambat, lewat curahan pengalamanku yang seringkali menuai kontroversi, dunia akan melihat pengalaman itu dari sudut pandang orang yang mengalaminya. Biasanya kisah mengenai orang dengan mental handicap diceritakan lewat sudut pandang orang di sekitar penderita. Nah, bagaimana jika si penderita handicap itu sendiri yang menceritakan kisahnya?

, ,

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai